Entri Populer

Senin, 18 Maret 2013

Pakan unggas


Unggas yang kuat dan sehat itu penting untuk mencapai produksi telur dan daging secara optimal. Peternak unggas harus berhasil mengelola berbagai faktor yang berdampak terhadap perkembangan dan pertumbuhan unggas karena produktifitas unggas segera tercapai saat  unggas dewasa atau siap berproduksi. Para konsultan kami yang ahli di bidang pakan ternak bekerja sama dengan peternak unggas untuk membantu mereka dalam: 
  • Memahami potensi performa unggas mereka, 
  • Mengevaluasi kelayakan pengelolaan lingkungan yang berdampak terhadap perkembangan dan produktivitas unggas, 
  • Mengidentifikasi keterbatasan pakan dalam pemberian pakan sekarang ini, dan 
  • Mengusulkan solusi nutrisi yang baru guna memastikan bahwa unggas sudah menerima pakan yang tepat pada waktu yang tepat pula. 
Di Indonesia, kami menawarkan kepada peternak berbagai produk pakan unggas yang inovatif, termasuk campuran dasar (base mixes), konsentrat (concentrate) dan pakan lengkap (complete feed) yang dirancang untuk memberikan perkembangan, pertumbuhan, kesehatan dan performayang optimal untuk ayam–baik pedaging maupun petelur–selain bebek, puyuh dan unggas lain.

Ayam Pedaging 

Solusi yang komprehensif dari kami tentang pakan ayam pedaging meliputi pakan ‘starter’, ‘grower’, dan ‘finisher’ yang mengandung obat dan tidak. Kami juga menyediakan pakan ‘pre-starter’ untuki ayam pembibit pedaging (broiler breeder) selain produk pakan untuk ayam pedaging komersial dan ayam pedaging asli setempat (ayam kampung).

Ayam Petelur 

Berbagai produk kami untuk ayam petelur mencakup solusi pakan untuk
‘pre-starter’‘starter’‘pullets’‘pre-layer’ dan ‘layer’ dalam beberapa jenis untuk tahapan yang berbeda, selain pakan untuk ayam pembibit petelur (layer breeder feed). 

Bebek, puyuh dan jenis unggas lain 

Selain pakan untuk ayam, kami juga menyediakan solusi nutrisi yang inovatif untuk: 
  • Bebek pedaging, bebek petelur, dan bebek pembibit, 
  • Puyuh pedaging dan puyuh petelur, serta angsa, ayam mutiara, burung unta, ayam hutan, merpati, burung berkicau, dan spesies burung lain.

1 komentar:

  1. Pakan Murah Berkualitas Terbaik dari LIPI ( Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia ) cocok untuk para pengusaha muda..info lebih lanjut cek http://tinyurl.com/zqz8jzq

    BalasHapus